Saturday, May 5, 2018

3 Rekomndasi Game Truck Simulator Terbaik Di Android

3 Rekomndasi Game Truck Simulator Terbaik Di Android


Game Truck Simulator Terbaik - Para developer game berlomba-lomba membuat game balap mobil untuk smartphone salah satu yang populer adalah ponsel android. Ada banyak pilihan tema permainan dengan tema mobil, salah satu diantaranya adalah mobil truk.

Selain game bus simulator, masih banyak game simulasi mengendarai mobil yang sangat seru untuk Anda mainkan dengan menggunakan ponsel Android. Anda bisa memilih game mobil truk sebagai salah satu game simulasi yang tak kalah seru dengan game simulator lainnya. Banyak game simulator mengendarai truk yang tersedia di PlayStore.

Berikut 3 Rekomndasi Game Truck Simulator Terbaik Di Android :

1. Truck Driver 3D
Jika Anda hanya sekedar ingin menjajal bagaimana rasanya menjadi seorang pengendara truk yang handal, Anda bisa memilih game mobil truk yang satu ini. Truck Simulator 3D sebuah game simulasi yang akan membawa Anda sebagai seorang pengendara truk dengan grafis dan interface 3D.

Truck Simulator 3D menjadi deretan game simulasi truck android terbaik, karena permainan ini menyuguhkan banyak fitur unggulan. Uniknya, kalian akan merasakan sensasi seperti layaknnya pengemudi handal didalam game Truck Simulator 3D.

Truck driver 3D memiliki beberapa fitur luar biasa untuk memberi Anda pengalaman mengemudi truk terbaik. Ini memiliki konsep yang berbeda yang Anda harus membawa beban dan pastikan Anda mengirimkannya dengan aman, dengan menjaga kerusakan minimum, jika Anda terus-menerus menerjang setiap sekarang dan kemudian akhirnya truk Anda akan hancur.


Ini memiliki semua fitur realistis seperti pemuatan truk, forklift, grabber kayu, buldoser, truk derek, truk jalan tanah. Anda juga perlu memastikan bahwa Anda tidak melanggar aturan apa pun yang mungkin Anda dapatkan oleh polisi.
3 Rekomndasi Game Truck Simulator Terbaik Di Android Truck Driver 3D
Download Truck 3simulator 3d
Fitur:
  • Truck sangat realistis.
  • Banyak truck yang tersedia.
  • Dapat memodifikasi truck.
  • Efek krusakan truck sungguhan.

Demi memainkan game tersebut, setidaknnya smartphone kalian dibekali dengan spesifikasi RAM sebesar 1 GB dan 1 GHz Dual-Core.

Mungkin kamu adalah salah satu orang yang bermimipi mengendarai truck, dan inilah saatnya untuk mewujudkan mimpimu guys. Apalagi game ini memang tersedia secara gratis, meski di dalamnya ada konten iklan.

2. Roadbuses – Bus Simulator 3D
Ini adalah game simulator bus yang keren. Ini menyediakan roda kemudi di layar untuk memberi Anda rasa realistis. Anda perlu memastikan bahwa Anda memarkir bus Anda di ruang yang disediakan tanpa memukul apa pun untuk menyelesaikan misi dengan sukses. Ini memiliki 20 tingkat grafis yang luar biasa dan antarmuka yang halus. Anda dapat mengunduh aplikasi ini melalui play store secara gratis.
Roadbuses – Bus Simulator 3D 3 Rekomndasi Game Truck Simulator Terbaik Di Android
Download Free Roadbuses – Bus Simulator 3D App
3. Bus Parking Simulator 3D
Aplikasi ini hampir seperti Roadbuses –bus simulator tetapi menawarkan lebih banyak fitur. Gameplaynya sama tetapi memiliki lebih banyak hal di layar seperti gear box, clutch dan break. Ini memiliki fitur-fitur keren lainnya seperti 20 bus yang berbeda, pilihan untuk melewati tingkat dan sudut kamera yang berbeda. Ini adalah aplikasi gratis di play store.
Bus Parking Simulator 3D 3 Rekomndasi Game Truck Simulator Terbaik Di Android
Download Free Bus Parking Simulator 3D App
Itulah 3 Rekomndasi Game Truck Simulator Terbaik Di Android yang wajib kalian miliki dismartphone demi menghilangan rasa penat kalian, semoga saja rentetan permainan diatas mampu menghadirkan kualitas yang lebih baik serta ringan untuk dimainkan.

Pilih game favoritmu dan mainkan sekarang juga.


3 Rekomndasi Game Truck Simulator Terbaik Di Android
4/ 5
Oleh
Add Comments


EmoticonEmoticon