Tuesday, May 19, 2020

Yang Harus Anda Tahu Tentang Domain Authority (DA)

Yang Harus Anda Tahu Tentang Domain Authority (DA)

Yang Harus Anda Tahu Tentang Domain Authority (DA)
Domain Authority bukan peringkat mutlak yang mempertimbangkan semua faktor SEO. Metrik ini sangat fokus pada tautan dan fokus pada kepercayaan, sehingga dua situs dengan DA yang sama mungkin memiliki tingkat nilai yang sangat berbeda. Ini berguna untuk diketahui, tetapi tidak harus menilai murni kualitas situs.

Ada dua cara untuk melacak Domain Authority untuk penggunaan Anda sendiri. Salah satunya adalah untuk pelacakan sejarah DA Anda sendiri; membandingkan DA Anda kemarin dengan DA Anda hari ini, membandingkannya dengan seminggu yang lalu, sebulan yang lalu, dan tahun yang lalu, semuanya menunjukkan kepada Anda bagaimana Anda telah mengalami kemajuan. Yang lainnya adalah komparatif; melihat DA Anda dan DA dari pesaing terkuat Anda dapat memberi Anda indikasi di mana Anda berdiri, secara relatif, pada topik profil tautan.

Sejarah Domain Authority

Bertahun-tahun yang lalu, Google secara terbuka menampilkan salah satu metrik inti mereka untuk situs peringkat, PageRank situs tersebut. PageRank - dinamai Larry Page, salah satu pendiri Google - adalah indikasi numerik dari nilai sebuah situs.

Google memiliki beberapa metrik untuk menentukan peringkat situs web. Beberapa tahun yang lalu, Google menampilkan PageRank situs secara publik, yang merupakan salah satu metrik yang mereka gunakan.

Metrik ini ditandai sebagai indikasi numerik dari nilai suatu situs. Satu kesalahan yang dibuat Google adalah membuatnya terlalu publik, artinya pemasar akan mati-matian mencari semua cara untuk membentuk, menipu, memanipulasi, memahat, dan merusak metrik ini.

Google kemudian menyadari bahwa mereka harus melakukan sesuatu untuk mengatasi meningkatnya kebutuhan ini untuk berkonsentrasi hanya pada satu metrik. Karena alasan itu, mereka mencoba yang terbaik untuk membuat pembaruan semakin sedikit terlihat. Pada 2014, Matt Cutts mengeluarkan pengumuman dan menyatakan tidak akan ada pembaruan PageRank di masa depan. Ini tidak berarti Google berhenti menggunakan metrik ini secara internal.

Moz, yang secara resmi disebut sebagai SEOMoz dengan tajam mengamati bahwa Page Rank akan menurun seiring waktu, yang merupakan alasan mengapa mereka berpikir untuk memilih metrik pengganti. Diketahui juga bahwa Moz memiliki parameter lain sebelum PageRank menjadi kurang penting.

Sekarang PageRank sedang sekarat kematian lambat, mereka harus memasukkan lebih banyak energi dalam metrik mereka saat ini untuk membuatnya lebih berlaku dan akurat. Nama metrik ini adalah Domain Authority. Agar metrik ini berfungsi, metrik ini mempertimbangkan berbagai sub-metrik lainnya, termasuk jumlah domain yang menautkan dan jumlah tautan.

Apa arti dari otoritas Domain Authority?

Otoritas Domain Authority adalah metrik skor peringkat halaman baru yang berkisar antara 1-100. Domain Authority ini memberikan wawasan tentang kemungkinan peringkat situs untuk kata kunci. Skor domain menunjukkan kekuatan SEO Anda dan memiliki kemampuan untuk memprediksi seberapa baik peringkat halaman Anda.

Ada beberapa faktor yang dimasukkan untuk menentukan skor Domain Authority Anda. Perusahaan Moz, yang menciptakan Domain Authority, menggunakan tautan root domain dan jumlah total tautan untuk menghasilkan skor Anda.

Jika Anda memiliki skor yang lebih tinggi, itu berarti Anda memiliki peluang lebih baik untuk peringkat yang lebih baik di mesin pencari. Berita ini sangat mudah untuk membandingkan skor pesaing untuk melihat seberapa baik jarak mereka, dan apa yang mereka lakukan, yang tidak Anda investasikan.

Catatan penting tentang otoritas domain bersejarah

Beberapa pemasar kehilangan beberapa catatan penting tentang otoritas domain bersejarah. Pertama-tama, Anda harus tahu bahwa Domain Anda tidak secara resmi menjadi faktor peringkat halaman. Selain itu, mesin pencari tidak menggunakan Domain Authority untuk menentukan bagaimana mereka akan menentukan peringkat halaman Anda. Salah satu pro besar metrik ini adalah untuk membantu Anda memiliki prediksi yang hampir pasti tentang seberapa baik Anda akan peringkat di hasil pencarian Google.

Di sisi lain, Domain Authority bukan peringkat yang menjadi faktor dalam semua faktor SEO. Tautan dan metrik fokus kepercayaannya. Ini merupakan indikasi bahwa dua situs dengan DA yang sama mungkin memiliki tingkat nilai yang berbeda-beda. Ini tidak berarti DA tidak berguna untuk diketahui, tetapi tidak harus digunakan untuk menilai kualitas situs web.

Mengapa sejarah DA penting?

Domain Authority telah berkelana dalam jargon SEO, tetapi sangat sedikit pemasar yang mengerti apa artinya. Bahkan, beberapa dari mereka tidak tahu apakah itu penting atau tidak. Karena kami telah menjawab pertanyaan lain, kami sekarang ingin menyatakan alasan mengapa sejarah DA penting.

Pertama-tama, mengetahui riwayat DA Anda dapat membantu Anda merencanakan dengan lebih baik. Anda dapat membandingkan riwayat DA Anda dengan pesaing Anda dan dapat mengetahui apa yang tidak Anda lakukan dengan benar.

Dengan informasi itu, mudah untuk memulai kampanye membangun tautan untuk meningkatkan jumlah tersebut. Ini juga akan menarik beberapa keuntungan di peringkat Google. Domain Authority dapat menghitung beberapa faktor, yang meliputi usia backlink, sinyal spam, usia domain, pembagian ke sosial media, branding, dan boom klik.

Skor Domain Authority juga sangat penting karena mewakili seberapa baik peringkat Anda di Google. Dengan hasil Riwayat Domain Authority, Anda dapat lebih memahami kredibilitas situs Anda. Anda juga memiliki referensi untuk membandingkan situs Anda dengan pesaing terkuat Anda.

Sejarah Domain Authority juga membantu Anda mengetahui di mana situs Anda berakhir di mesin pencari dan tahu apa yang harus dilakukan untuk meningkatkan skor dan bantuan yang lebih baik untuk peringkat yang lebih tinggi.

Bagaimana cara melacak otoritas domain historis saya?

Seperti yang telah saya nyatakan sebelumnya, Anda perlu mengetahui Domain Authority Anda. Meskipun hanya ada dua cara untuk melacak Domain, salah satu metode ini adalah yang akan kita diskusikan hari ini. Ini melacak Domain Authority historis.

Apa ini menunjukkan perbandingan antara DA Anda kemarin dan DA hari ini. Itu dapat menampilkan Domain Authority seminggu yang lalu, sebulan yang lalu atau bahkan bertahun-tahun yang lalu, dan bagaimana sekarang ini. Ini hanya untuk membantu Anda menentukan seberapa baik Anda maju.

Metode lainnya adalah komparatif, di mana Anda membandingkan DA dari Pesaing terkuat Anda dan DA Anda. Ini memberi Anda wawasan tentang di mana Anda berdiri hari ini. Sebelum kami membantu Anda melacak Domain Authority historis Anda, sangat penting untuk menyatakan bahwa DA selalu berubah dan ditingkatkan. Pendiri menghapus beberapa situs dari indeks mereka dan secara konstan menambahkan yang lain. Mereka juga secara konstan mengubah pengaruh beberapa faktor.

Ini merupakan indikasi bahwa DA dapat bervariasi dari minggu ke minggu atau bahkan tahun ke tahun. Kebanyakan orang juga mengalami penurunan DA poin tertentu ketika dalam kenyataannya, mereka tidak mengubah apa pun. Ini dapat terjadi bahkan ketika Anda belum kehilangan nilai atau kehilangan tautan apa pun.

Dengan itu di kepala Anda, Anda mungkin masih ingin memeriksa riwayat otoritas domain dan tahu bagaimana ini tumbuh dari waktu ke waktu. Jika demikian, Anda dapat melakukannya kapan saja menggunakan pemeriksa Domain Authority yang bersejarah.

Bagaimana menemukan Sejarah Peringkat Domain Authority?

Google melihat semua situs secara berbeda. Beberapa situs ini menarik banyak lalu lintas pencarian, dan beberapa dari mereka berjuang untuk tampil di halaman hasil. Google percaya bahwa dua faktor utama mempengaruhi cara peringkat situs web Anda.

Salah satu faktor ini adalah Otoritas berdasarkan relevansi tautan dan kualitasnya serta backlink eksternal dan akhirnya konten berdasarkan kualitas dan penggunaan kata kunci. Untuk mengetahui kemungkinan peringkat Anda lebih baik di Google, Anda harus mengetahui Domain Authority dan membandingkannya minggu demi minggu, hari demi hari, atau tahun demi tahun.

Tidak mudah untuk memeriksa riwayat Domain Authority kecuali Anda memiliki pemeriksa Domain Authority yang handal. Dalam hal ini, Anda dapat memilih untuk menggunakan pemeriksa riwayat Domain Authority kami. Ini menawarkan pemeriksaan cepat situs web, memberi Anda indikasi yang lebih kuat tentang bagaimana situs web Anda tumbuh dari waktu ke waktu.

Pemeriksa domain ini memberikan hasil di banyak bidang. Sesungguhnya, Anda dapat dengan mudah mendapatkan hasil pada metrik di bawah ini:


  • Domain Authority History-Dengan pemeriksa sejarah Domain Authority, Anda dapat memeriksa riwayat Domain Authority selama tiga tahun terakhir. Ini adalah alat unik dengan semua kemampuan untuk memeriksa riwayat otoritas domain.
  • Page Authority (PA) - Alat ini memberi Anda Otoritas yang dihitung untuk halaman spesifik Anda. Ini sangat bermanfaat karena Anda dapat melihat area perbaikan untuk meningkatkan skor setiap saat.
  • Backlink dan tautan eksternal-Dengan alat pemeriksa riwayat DA, Anda dapat memeriksa semua tautan eksternal dan backlink ke domain tertentu.
  • Google PageRank-Saya yakin Anda juga ingin Otoritas yang dihitung pada skala 1-10, yang kemungkinan besar Anda dapatkan dengan alat pemeriksa Sejarah DA ini. Namun, metrik ini tidak terlalu menguntungkan karena Google mengumumkan bahwa mereka tidak akan menggunakannya lagi.
  • URL dan usia situs - Anda juga ingin membandingkan otoritas DA situs web Anda dengan pesaing terkuat Anda, dengan situs web ini, Anda bisa mendapatkan perkiraan usia situs dan URL mereka.
  • Periksa skor media sosial-Anda juga ingin tahu jumlah total pembagian di Pinterest dan Facebook. Itu akan sangat bermanfaat untuk mengetahui di mana Anda melewatkan intinya.

Cara menggunakan pemeriksa Riwayat Domain Authority ini

Apakah Anda bertanya-tanya kapan Anda seharusnya menggunakan pemeriksa riwayat DA? Anda dapat menggunakan pemeriksa riwayat Domain Authority ini dalam banyak situasi untuk mendapatkan data tergantung pada kebutuhan Anda.

Anda mungkin ingin menggunakannya untuk memeriksa Otoritas saat ini; Anda mungkin ingin memata-matai Domain Authority pesaing Anda, mendapatkan Domain Authority saat ini dan historis dari situs Anda atau halaman tertentu.

Anda juga mungkin perlu meneliti kekuatan SEO dari pesaing terkuat Anda. Banyak pemasar juga akan menggunakan pemeriksa Sejarah Domain Authority ini untuk memeriksa peluang membangun tautan baru.

Memeriksa Domain Authority dengan alat Terbaik?

Setelah Anda mengetahui tentang Domain Authority, Anda mungkin bertanya bagaimana Anda dapat memeriksa skor DA Anda. Untuk melakukan itu, Anda harus menggunakan alat pemeriksa riwayat DA ini. Dengan pemeriksa DA ini, Anda dapat melihat PA dan DA Anda dan berada dalam posisi untuk memprediksi kemungkinan peringkat halaman Anda lebih baik. Anda akan tahu bagaimana peringkat halaman Anda dan peringkat Domain Anda terhadap pesaing.

Juga mudah untuk melihat bagaimana skor DA Anda berkorelasi dengan peringkat dalam hasil SE. Beberapa halaman mengumpulkan lebih menarik daripada yang lain. Data yang Anda dapatkan di sini sebenarnya membantu Anda dalam membuat konten segar yang akan ditautkan ke audiens masa lalu Anda.

Pengembang pemeriksa riwayat DA ini menggunakan algoritma pembelajaran yang dapat menyesuaikan dan mengkalibrasi skor domain Anda mengingat aktivitas terbaru. Anda pasti akan mendapatkan informasi terbaru tentang Domain Authority Anda.

Alat ini juga dapat mengukur peringkat URL dan peringkat domain, yang memiliki tujuan yang sama. Untuk memulai, Anda seharusnya memasukkan Domain Anda ke pemeriksa riwayat DA ini, dan Anda akan mendapatkan semua data yang Anda butuhkan dalam satu klik tombol.

Anda akan dapat melihat informasi penting seperti backlink dan situs web yang menghubungkan. Ini juga akan menunjukkan kepada Anda tautan mana yang bernilai dan mana yang merupakan tautan dofollow.

Berapa skor Domain Authority yang baik?


Apakah Anda sekarang bertanya-tanya berapa skor Domain Authority yang ideal? Atau apakah Anda baru saja memeriksa skor DA Anda dan ingin tahu apakah skornya lebih baik? Faktanya tetap bahwa tidak ada skorDomain Authority tunggal yang benar dan yang lainnya tidak. Apa yang membuat perbedaan di sini adalah penargetan kata kunci dan pesaing Anda.

Dalam sebagian besar situasi, Anda ingin memata-matai sejarah Domain Authority pesaing Anda dan menargetkan skor yang lebih tinggi. Fokus saja pada kompetisi. Pastikan Anda mencoba sebanyak mungkin untuk mengalahkan skor DA mereka.

Seorang pemasar yang baik selalu mencoba yang terbaik untuk membandingkan bisnis mereka dengan pesaing. Anda hanya perlu mengidentifikasi situs serupa, memeriksa skor DA mereka menggunakan alat pemeriksa Sejarah Domain Authority, dan menyusun strategi sendiri untuk mengalahkan skor mereka. Dalam kebanyakan kasus, Domain Authority digunakan sebagai metrik komparatif.

Bagaimana cara menghitung Domain Authority yang bersejarah?

Seperti yang dinyatakan sebelumnya, skor DA berkisar 1-100, dengan skor domain tertinggi berada di sisi yang lebih aman. Hampir semua pemilik situs di luar sana menginginkan skor DA yang lebih tinggi untuk situs web dan halaman mereka. Sesungguhnya, ketika Anda memiliki skor DA yang lebih baik, Anda memiliki peluang lebih baik untuk memberi peringkat pada hasil Mesin Pencari.

Untuk menghitung skor DA, ada banyak faktor yang diperhitungkan. Beberapa faktor DA ini mencakup jumlah total tautan, MozTrust, dan menghubungkan domain root, di antara banyak faktor lainnya. Kalkulator menambahkan semua faktor bersama dan menggunakan strategi lain untuk membuat skor DA.

Apa pun skornya hari ini, Anda harus memahami bahwa sangat mudah untuk meningkatkan skor Anda. Namun, itu lebih mudah ketika Anda berada di tingkat yang lebih rendah daripada ketika Anda berada di tingkat yang lebih tinggi. Ini berarti bahwa skor dapat naik dari 20-40 lebih cepat dari 80-90. Meskipun Anda tidak perlu terlalu khawatir karena selalu ada sesuatu yang dapat Anda lakukan untuk meningkatkan DA Anda.

Ingatlah bahwa situs yang sudah ada akan selalu memiliki skor yang lebih tinggi hanya karena mereka memiliki lebih banyak tautan yang menunjuk ke situs web mereka. Situs kecil dan bisnis baru akan memiliki skor lebih rendah karena mereka tidak memiliki banyak tautan seperti pesaing mereka. Namun, jika Anda di sini dan menghasilkan konten berkualitas dan menargetkan cara lain untuk membuatnya berfungsi, Anda pasti berada di jalur yang benar.

Pemeriksa riwayat Domain Authority massal


Pemeriksaan Domain Authority massal adalah untuk penggunaan komparatif, yang sekarang telah dipermudah dengan pemeriksa Riwayat Domain Authority. Pengembang memahami betapa Anda membutuhkan skor DA untuk pesaing Anda dan informasi lainnya tentang riwayat DA mereka. Karena itu, mereka memfasilitasi pengecekan riwayat DA Massal. Anda benar-benar dapat memeriksa skorDomain Authority pesaing Anda dengan lebih mudah.

Mulai tingkatkan skor Domain Authority Anda

Skor DA adalah indikator yang sangat penting yang harus Anda mulai membaik hari ini. Ini membantu Anda memprediksi posisi berapa peringkat blog anda pada mesin pencari Google. Sekarang setelah Anda memiliki semua informasi tentang Domain Authority dan bagaimana Anda dapat memeriksa Sejarah Domain Authority Anda atau memeriksa skor DA pesaing Anda, Anda harus memperbaiki bisnis Anda.

Ada langkah-langkah untuk mengambil dan membantu peringkat bisnis lebih baik di Mesin Pencari. Targetkan saja skor DA yang lebih tinggi daripada pesaing Anda untuk meningkatkan peluang Anda mendapatkan peringkat yang lebih baik.

Namun, saya harus menyatakan bahwa meningkatkan skor Domain Authority Anda adalah tugas yang menakutkan. Ini rumit dan membingungkan. Itu sebabnya ada tim ahli untuk membantu Anda di bidang itu. Pastikan Anda telah memilih tim dengan pengalaman dan keahlian yang luar biasa.

Bisakah saya meningkatkan skor Domain Authority situs saya?

Ya, tapi ini urusan yang membingungkan dan rumit. Padahal, jika Anda cukup percaya diri, Anda tidak perlu menghabiskan banyak waktu dan uang untuk mempekerjakan seseorang. Ikuti saja beberapa langkah di bawah ini dan teruslah mencari lebih banyak cara terbaik.
  • Profil Anda-Untuk meningkatkan otoritas Domain Anda, Anda harus mulai dengan mengaudit profil Anda. Mulailah dengan audit untuk melihat bagaimana kinerja situs dan cakupan penuh kampanye Anda.
  • Siapa pesaing Anda - Untuk menyusun strategi dengan baik, Anda harus menunjukkan dengan tepat pesaing Anda dan bertindak sesuai dengannya. Anda harus bisa belajar dari kesalahan mereka.
  • Konten-Metode lain adalah membuat beberapa konten yang hebat dan berkualitas tinggi sehingga Anda bisa mendapatkan backlink dan membuat halaman yang dapat ditautkan.
  • Promosikan halaman-Untuk pemasar lain untuk menautkan ke halaman Anda atau juga mendapatkan backlink; Anda harus mempromosikan halaman Anda.
Jelas, ada cara alternatif untuk meningkatkan skor DA Anda. Saya yakin Anda ingin melihat riwayat DA Anda dan membandingkannya dengan posisi saat ini untuk pengambilan keputusan yang lebih baik. Kurang khawatir karena pemeriksa Riwayat Domain Authority ini telah Anda liput. Cukup masukkan Domain Anda dan klik pencarian, dan hasilnya akan terlihat di layar Anda.

sumber : websiteseochecker.com

Yang Harus Anda Tahu Tentang Domain Authority (DA)
4/ 5
Oleh
Add Comments


EmoticonEmoticon