Saturday, May 2, 2020

5 game Android Offline keren yang bisa kamu mainkan 'tanpa internet'

5 game Android Offline keren yang bisa kamu mainkan 'tanpa internet'

Tidak ada internet? Tidak masalah! Game Android terbaik untuk dimainkan secara offline

Hiburan adalah aspek klasik dari kehidupan seseorang. Anda selalu membutuhkan semacam aktivitas yang menyenangkan dan rekreasi untuk menghabiskan waktu atau bersantai. Tentunya, Anda akan bosan setelah melakukan banyak pekerjaan di kantor, sekolah atau terlibat dalam hal-hal sibuk lainnya.

Menariknya, semua orang memilih cara berbeda untuk menghibur dirinya sendiri. Mungkin ada lebih dari lusinan cara yang digunakan orang untuk menjauhkan mereka dari tekanan berat hal-hal duniawi untuk periode waktu yang singkat.

Beberapa pergi untuk bermain game di dalam atau di luar ruangan, sementara banyak yang suka membaca buku dan menikmati kegiatan yang produktif dan bermanfaat. Jika Anda tidak ingin, Anda selalu dapat duduk di sofa atau tempat tidur dan hanya memainkan game android di smartphone android saja.

Banyak dari kita suka bermain game di waktu luang kita. Dan itu mudah untuk hari ini, karena kebanyakan smartphone modern cukup kuat untuk berfungsi ganda sebagai perangkat game genggam yang sangat baik.

Tetapi ada kalanya kita terjebak dengan konektivitas internet yang buruk dan tidak dapat mengakses game favorit kami. Dalam situasi ini, permainan Android offline adalah cara yang harus dilakukan.

Di sini, di artikel ini, kita akan berbicara tentang Top 5 Game Android Menyenangkan untuk Bermain Offline.
5 game Android Offline keren yang bisa kamu mainkan 'tanpa internet'

Game Android yang Menyenangkan untuk Dimainkan secara Offline

1. game android offline Badline

Badland adalah salah satu game offline terbaik yang dapat Anda mainkan. Ini adalah pelari 2D di mana Anda harus maju pesat dibandingkan dengan kecepatan layar jika tidak, Anda pasti akan kalah atau dikonsumsi.

Fitur-fitur gim ini memiliki grafis dan latar belakang yang berwarna-warni yang tampaknya luar biasa dan menarik bagi para gamer. Tentu saja, permainan ini layak dimainkan dan jika Anda bosan bermain pemain tunggal, Anda dapat beralih ke Multiplayer karena permainan juga menawarkan permainan Online.

Namun, pemain tunggal harus cukup karena permainan menawarkan lebih dari 100 level yang unik dan pengembang memperbarui game dari waktu ke waktu, untuk menambah level baru. Juga jika Anda menyukai game ini, Anda juga pasti akan menyukai Badlands 2. Pastikan juga untuk mencobanya!

2. game android offline Crashlands

Crash land adalah jenis permainan petualangan di mana Anda bermain sebagai sopir truk ruang angkasa yang akan jatuh di planet alien. Anda harus berkeliaran untuk membunuh orang jahat, untuk membangun yayasan Anda sendiri dan mengumpulkan barang-barang jenis lain.

Stok Anda tidak pernah berakhir dan memungkinkan Anda untuk membuat lebih dari 400 item saat menggunakan item yang Anda temukan. Ini juga permainan yang tidak mahal dan karena RPG, Anda butuh waktu lama untuk bosan karena ada banyak hal yang harus dilakukan.

Hal terbaik tentang game ini adalah ia juga mendukung pengontrol / joystick yang kompatibel dengan ponsel. Meskipun berhati-hatilah, setelah Anda mulai memainkan game ini - tidak ada jalan untuk kembali!

3. game android offline Duet

Duet juga salah satu game bagus. Duet dimainkan dengan bantuan dua titik yang berputar di sekitar sumbu. Dalam game ini, tujuan utama Anda adalah mendorong titik-titik di sekitar rintangan yang menghadang Anda.

Game ini sangat bagus untuk bersenang-senang meskipun semakin sulit di tahun-tahun berikutnya. Awalnya gratis, tetapi Anda dapat membuka banyak mode game baru untuk versi premium. Game ini juga memiliki peringkat dan ulasan yang sangat bagus dari sumber yang memiliki reputasi baik.

Game duet ini mudah dimainkan dan tidak membutuhkan banyak otak, namun gim ini tetap menyenangkan dan menantang saat Anda maju di semua level.

4. game android offline Kingdom Rush Frontiers

Judul game ini sangat populer dan terbaru. Game ini terdiri dari sejumlah misi yang dapat dilewati dengan melewati tiga mode permainan yang berbeda (klasik, besi dan heroik).

Kingdom Rush Frontiers adalah pengalaman nyata yang menyenangkan dan terbaik di antara game offline. itu adalah RPG, karenanya Anda tidak akan bosan dengan cepat atau mudah karena ada banyak hal yang harus dilakukan.

Mereka juga merilis penawaran dan pembaruan hebat, seperti pembaruan halloween terbaru.

5. game android offline Limbo

Limbo adalah permainan puzzle 2D di mana seseorang harus menggunakan aspek-aspek di sekitar seseorang untuk menyelesaikan teka-teki dan bergerak maju untuk menemukan saudari di area limbo. 

Grafiknya sangat rumit yang membuatnya meragukan. Kemungkinan terbunuh oleh peluru, air, dan listrik paling besar.

"Gelap, mengganggu, namun indah menakutkan, Limbo adalah dunia yang pantas untuk dijelajahi."

5 game Android Offline keren yang bisa kamu mainkan 'tanpa internet'

Jadi sekarang Anda memiliki koleksi 5 game offline keren untuk dipilih yang terbaik menurut anda. Saya harap artikel ini akan membantu Anda dalam pemilihan dan memberi Anda bantuan yang sangat dibutuhkan dalam konten yang berharga. Juga jika Anda menyukai artikel ini, pastikan juga untuk memeriksa artikel kami yang pertama: 4 game gratis terbaik tanpa Internet atau WiFi (games Offline) untuk Android
5 game Android Offline keren yang bisa kamu mainkan 'tanpa internet'
4/ 5
Oleh
Add Comments


EmoticonEmoticon