Saturday, February 10, 2018

5 game aplikasi Android untuk anak-anak

5 game aplikasi Android untuk anak-anak

Smartphone tidak biasanya digunakan untuk anak-anak. Namun, platform ini berkembang dengan cepat menjadi tempat yang bagus untuk perkembangan anak-anak dengan pilihan aplikasi dan game yang sesuai dengan pikiran muda dan perangkat keras yang secara khusus ditujukan untuk anak-anak. Dalam roundup ini, kita akan melihat beberapa game anak-anak Android terbaik. Penting untuk dicatat bahwa anak-anak bisa berusia antara tiga atau empat tahun sampai dua belas tahun jadi daftar ini mungkin menampilkan permainan yang terlalu matang atau sulit bagi anak-anak yang lebih muda atau mudah untuk anak-anak yang lebih tua. Maka inilah 5 game aplikasi  Android untuk anak-anak, silakan gunakan kebijaksanaan terbaik Anda.
Di bawah ini adalah 5 game aplikasi  Android untuk anak-anak tk maupun PAUD Di Android,yang mungkin bisa menjadi tambahan belajar saat dirumah.Sekali lagi saya ingatkan game di bawah ini meskipun untuk anak,tetapi orang tua harus tetap mendampingi untuk mengarahkan cara bermainya.
baca juga: game musik terbaik
1. Bubadu
Bubadu adalah studio pengembang yang telah merilis satu ton permainan anak-anak. Mereka tidak semua menakjubkan, tapi sejumlah besar dari mereka layak untuk diperiksa. Permainan tidak selalu memiliki nilai pendidikan tapi menyenangkan bermain dan memasukkan permainan tentang menjadi dokter, pergi ke supermarket, menjadi dokter gigi, dan tentang hal-hal seperti membuat kue dan membangun barang. Setiap permainan memiliki seperangkat mekanika tersendiri, namun tidak pernah sulit untuk dipelajari dan gagasan yang disajikan seharusnya sangat sederhana bagi kebanyakan orang. Anda bisa mendownload sebagian besar game secara gratis. Versi lengkap biasanya relatif murah seperti pembelian dalam aplikasi.
5 game aplikasi  Android untuk anak-anak
DOWNLOAD: Bubadu

2. The Endless Kids Game
The Endless Kids Game adalah kumpulan permainan anak-anak. Ada beberapa koleksi, termasuk Endless Alphabet, Endless Reader, Endless Bilangan, Endless Wordplay, dan Endless Spanish. Permainannya relatif mudah dimainkan. Mereka juga memiliki nilai pendidikan bagi pemain. Versi permainan gratis memiliki sedikit konten. Anda membayar untuk mendapatkan sisanya. Permainannya sangat mahal, tapi pengalamannya sangat padat.
5 game aplikasi  Android untuk anak-anak

3. Lego Games
Game LEGO dibuat untuk anak-anak agar memberikan pengalaman yang sangat baik. Mereka memiliki berbagai judul, termasuk game komik, game Star Wars, dan beberapa game original mereka sendiri. Sebagian besar permainan adalah game petualangan dengan berbagai mekanisme, namun hampir setiap permainan mudah dipelajari dan menyenangkan untuk dimainkan. Sebagian besar dari mereka bebas. Hanya sedikit yang memerlukan pembelian penuh. Selain itu, ada mainan dunia nyata yang bekerja dengan beberapa permainan. Ini juga membuat transisi yang sangat baik untuk anak-anak yang terlalu tua untuk beberapa permainan lainnya.
5 game aplikasi  Android untuk anak-anak
DOWNLOAD: Lego Games

4. What's Up Snoopy
What's Up Snoopy adalah salah satu permainan anak-anak yang lebih baru. Ini fitur Snoopy dan teman-temannya. The gamin berisi sekumpulan mini game yang dibuka pemain saat mereka pergi. Tak satu pun dari permainan itu terlalu sulit. Ada dua mode bermain. Semacam mode kampanye tempat Anda membuka permainan. Anda juga bisa hanya bermain game individu juga. Ini bukan permainan super besar atau dalam. Namun, sangat bagus untuk pikiran muda dan mengenalkannya pada pemotong kacang Ikon. Ini juga gratis tanpa pembelian atau iklan dalam aplikasi.
What's Up Snoopy
DOWNLOAD: What's Up Snoopy

5. Intellijoy
Intellijoy adalah pengembang di Google Play Store yang mengkhususkan diri pada permainan anak-anak. Ada judul sederhana seperti Connect the Dots dan ABC Letters bersama lebih banyak barang rekreasi seperti Kids Painting and Preschool Puzzles. Sebagian besar aplikasi dan permainan mereka dianggap baik oleh orang tua dan sangat bagus untuk anak-anak yang lebih muda. Anda dapat menelusuri seluruh perpustakaan dengan mengklik tombol di bawah ini. Pilihan lainnya adalah menggunakan aplikasi all-in-one mereka untuk membeli semua game mereka seharga $ 32.99. Permainan harganya lebih mahal jika dibeli secara seaprately. Jika Anda tidak ingin membayar, hampir semua game kdis ini hadir dengan versi gratis.
5 game aplikasi  Android untuk anak-anak
DOWNLOAD: Intellijoy

Demikianlah artikel tentang 5 game aplikasi  Android untuk anak-anak ,semoga bermanfaat.



5 game aplikasi Android untuk anak-anak
4/ 5
Oleh
Add Comments


EmoticonEmoticon