Monday, February 12, 2018

Mobile Legends: Cara dan Strategi Membangun Tigreal

Mobile Legends: Cara dan Strategi Membangun Tigreal

Dalam setiap pertempuran, pejuang mistik Tigreal selalu bertempur di garis depan dan tidak pernah mengalami kekalahan. Bahkan musuh paling jahat sekalipun tidak berani menantang Tigreal di medan perang, karena mereka tahu tindakan bodoh semacam itu hanya akan bertemu dengan pisau Tigreal yang tanpa ampun. Nama Tigreal, orang beriman di Lord of Light, telah menjadi identik dengan keberanian dan keberanian. Kerajaan-Nya telah menganugerahkan kepadanya gelar terhormat dari Warrior of Light sebagai hadiah.
Tigreal adalah hero tank yamg juga bisa berperan sebagai inisiator, lengkap dengan kemampuannya untuk crowd control. Hero ini sangat powerful jika diletakkan di front line. Berikut guide Tigreal Mobile Legends!
Dengan pertahanan alam dan kontrol penonton yang luar biasa, peran utama Tigreal di medan perang adalah inisiator; artinya dia harus menjadi orang pertama yang memasuki bentrokan dan yang terakhir pergi jika keadaan tidak berjalan dengan baik.
Kemampuan aktif pertamanya adalah Attack Wave, melepaskan area gelombang energi maju yang bisa menyebabkan kerusakan dan efek lambat bagi musuh yang menabraknya. Kemampuan aktif keduanya adalah Sacred Hammer, berlari ke arah yang Anda tentukan dan sekaligus mendorong musuh yang terkena dampaknya.
Setelah berhasil mendorong satu atau lebih musuh Anda bisa mengaktifkan kemampuan ini untuk kedua kalinya, menyerang musuh di depan Tigreal yang menyebabkan kerusakan sekaligus efek udara ke musuh.
Kemampuan terakhir serta kemampuan tertinggi Tigreal adalah Implosion, menarik semua musuh di sekitar Tigreal, musuh yang tersedot ke arah Tigreal akan terpengaruh oleh setrum dan kerusakan tentunya. Kemampuan kontrol kerumunan yang sangat baik untuk mengumpulkan gerombolan musuh untuk berkumpul di satu tempat! Anda bisa kombokan dengan pahlawan seperti Gord, Nana, dan daerah pahlawan lainnya.
Mobile Legends: Cara dan Strategi Membangun Tigreal

Tigreal's Skills
  • Fearless: Keterampilan pasif ini meningkatkan pertahanan fisik dan sihir Tigreal setiap kali dia menyerang.
  • Attack Wave: Skill ini adalah roti dan mentega milik Tigreal. Gunakan gelombang serangan untuk mengatasi kerusakan jangkauan, AOE, dan musuh lambat. Anda harus fokus pada keterampilan maxing ini sebelum yang lain.
  • Sacred Hammer: Satu lagi keahlian roti dan mentega Tigreal. Yang satu ini memungkinkan Anda berlari ke depan pada musuh Anda, menjatuhkan mereka ke udara. Gunakan keterampilan ini secara strategis untuk memulai bentrokan atau mendorong musuh ke menara Anda. Bila dalam bahaya, Anda bisa menggunakan Sacred Hammer untuk segera lepas dari musuh Anda.
  • Implosion: Ingat Reverse Polarity? Jika Anda telah memainkan Magnataur di DOTA (Defense of the Ancients) sebelumnya, Implosion tidak berbeda. Ini adalah keahlian terakhir Tigreal dan memungkinkan Anda menarik musuh di sekitarnya dan menyetrumnya. Ini memberi kesempatan kepada sekutu Anda untuk melepaskan kerusakan besar-besaran. Masukkan poin di sini kapan pun tersedia.
Recommended Abilities
  • Execute: Saya menelpon asuransi ini untuk memastikan korban Anda meninggal.
  • Interference: Ini akan memberi Anda kepercayaan diri untuk benturan musuh bahkan di menara mereka sendiri.
  • Stun: Jika Anda memerlukan alternatif saat Implosion Anda mendingin.
  • Flicker: Tank build menggunakan Flicker untuk berinisiatif lebih baik. Kemampuan ini memungkinkan Anda langsung muncul di depan musuh Anda. Sebuah combo yang bagus menggunakan Flicker saat bentrokan, lalu Implosion, dan akhirnya, Sacred Hammer mendorong musuh ke menara Anda sendiri.
Tigreal Tank Builds
Tank Build 1

  • Cursed Helmet: Saya percaya Helm Terkutuklah sebuah keharusan jika Anda bermain sebagai tangki. Item ini membantu Anda menangani kerusakan dengan baik meskipun tidak ada serangan gigi. Semakin banyak HP yang Anda miliki, semakin baik kerusakannya. 
  • Rapid Boots: Kecepatan gerakan sangat penting, tapi jika Anda tidak puas dengan ketangguhan Anda, pilih Warrior Boots atau Tough Boots. 
  • Bloodthirsty King: Item ini akan membuat Anda tetap hidup selama bentrokan terus-menerus. King Bloodthirsty memberikan regenerasi HP dan HP yang besar, belum lagi pemulihan HP secara besar-besaran setiap kali Anda mendapatkan kill atau assist. 
  • Dominance Ice: Item yang sesuai untuk Tigreal, termasuk bonus mana, mengurangi pengurangan keahlian, armor, pengurangan mogok kritis pada pertahanan dan aura yang secara pasif memperlambat musuh terdekat. 
  • Oracle: Item lain sangat cocok untuk tank Tigreal. Oracle menyediakan HP, regenerasi HP, magic resistance, cool down reduction, dan kemampuan untuk memulihkan persentase HP saat diserang. 
  • Demon's Advent: Item defensif lain yang bagus yang mengurangi kekuatan serangan musuh saat mereka memukul Anda.

Bila Anda memiliki semua barang dan banyak emas di akhir permainan, ganti Sepatu Boot Cepat Anda dengan Immortality. Percayalah pada saya, manfaatkan kehidupan kedua sangat penting saat Anda melangkah maju dalam permainan.

 Tank Build 2

  • Cursed Helmet
  • Rapid Boots
  • Bloodthirsty King
  • Dominance Ice
  • Blade Armor: Item musuh yang paling ditakuti dengan kerusakan fisik yang tinggi karena peralatan ini dapat mengembalikan sebagian serangan mereka kepada mereka. Belum lagi Blade Armor yang memberi pemakainya baju besi 100 besar.
  • Bloodthirsty King: Tidak, ini bukan kesalahan. Ambilkan dirimu sebagai Raja Hawa yang lain.

Sekali lagi, ketika Anda memiliki semua barang dan banyak emas di akhir permainan, ganti Sepatu Boot Cepat Anda dengan Keabadian.

 Tigreal Hybrid Build
Siapa bilang Tigreal Anda tidak bisa bermain sebagai dealer kerusakan? Membangun ini adalah tentang menangani kerusakan terus menerus pada musuh Anda sambil tetap mempertahankan peran Tigreal sebagai tank dan inisiator.
  • Cursed helmet: Apakah sudah jelas saya menyukai Helm Terkutuklah?
  • Blade of Despair: Bekerja dengan baik dengan Tigreal's Sacred Hammer and Implosion. Amati berapa banyak kerusakan yang akan Anda hadapi terhadap musuh saat menggunakan keterampilan yang disebutkan di atas. Bonus kecepatan serangan item ini bekerja dengan baik dengan Fearless juga.
  • Blade Seven Seas: Kombinasikan ini dengan Blade of Despair dan Anda akan lebih ditakuti dalam pertempuran. Item ini memungkinkan Anda menghancurkan armor musuh saat menjadi lebih cepat sehingga mereka tidak dapat melepaskan diri dari kematian mereka.
  • Bloodthirsty King
  • Dominance Ice
  • Brute Force Breastplate: Item ini bekerja dengan baik untuk jenis bangunan ini. Brute Force Breastplate adalah untuk pejuang yang membutuhkan serangan dan pertahanan.
Cara dan Strategi Membangun Tigreal
Pada awal permainan, pergilah dengan salah satu tim dan rekan Anda untuk meningkatkan level. Tak perlu nafsu untuk membunuh, mendapatkan assist juga merupakan hal yang baik.
Di tengah permainan, selalu perhatikan peta dan pergerakan musuh. Ingat, Anda bisa mendorong musuh ke menara dan memanfaatkan menara kekuatan untuk membunuh musuh.
Dalam pertarungan tim, strategi ini tentu sangat diperlukan. Jika tim siap bertarung, untuk memimpin mereka dan gunakan Flicker untuk melompat di tengah musuh. Kemudian keluarkan skill ULT> Skill 2> terlebih dahulu dan biarkan teman lainnya dalam tim membunuh mereka.

Akhir Kata
Saya akan menyebutkan ini lagi, untuk terakhir kalinya. Bila Anda memiliki semua barang dan banyak emas di akhir permainan, ganti Sepatu Boot Cepat Anda dengan Immortality atau Anda bisa menjual sepatu (Tough Boots) untuk membeli barang Magic Blade, Brute Force Breastplate, dan Blade of Despair. Battle Spell yang harus digunakan Tigreal adalah Flicker, untuk melompat ke tengah gerombolan musuh.
Jika bermanfaat share ya


Mobile Legends: Cara dan Strategi Membangun Tigreal
4/ 5
Oleh
Add Comments


EmoticonEmoticon