Sunday, February 12, 2023

Daftar Lengkap Nama Hero Mobile Legends (A-Z)

Daftar Lengkap Nama Hero Mobile Legends (A-Z)

Hero Mobile Legends ada banyak sekali dan sekarang jumlahnya sudah lebih dari 100. Tentunya kita sebagai player tentu tidak akan bisa menghafal semua hero Mobile Legends ini.

Mobile Legends memiliki banyak karakter yang bisa kita mainkan. Hero-hero di dalam game terbagi menjadi beberapa role seperti Assasin, Tank, Marksman, Fighter, Mage dan Support. Sedangkan beberapa hero lainnya memiliki dua role sekaligus, misalnya mage/tank seperti Esmeralda atau fighter/assassin yaitu Alucard.

Download Alucard - Mobile Legends (ML) wallpaper

Untuk mendapatkan semua hero di Mobile Legends, kita bisa menggunakan BP atau 32.000 battle point atau menggunakan tiket jika memilikinya. Selain menggunakan ticket dan BP, jika kamu memiliki banyak uang, maka kamu bisa menggunakan Diamond untuk membeli hero-hero tersebut.

Nah pada pembahasan kali ini Dafunda Game akan membahas nama-nama hero yang ada di game ML berdasarkan rolenya. Hal ini sangat penting bagi kalian yang suka bermain game Mobile Legends dan untuk meningkatkan rank Mobile Legends. Oleh karena itu mari kita simak ulasan berikut ini.

Daftar Nama Hero Mobile Legends Berdasarkan Perannya

1. Hero Fighter ML

Daftar Lengkap Nama Hero Mobile Legends (A-Z)

Hero dengan role Fighter ini awalnya merupakan hero yang tidak banyak digunakan oleh player. Pasalnya, hero ini dianggap terlalu lemah sehingga mudah dibunuh. Namun. Setelah mendapatkan emblem khusus, hero fighter menjadi hero yang banyak diperhatikan dan digunakan oleh para player.

Hingga saat ini, total ada lebih dari 30 hero fighter yang semuanya memiliki kelebihan masing-masing. Bahkan saat ini banyak hero fighter yang daya tahannya hampir seperti hero tanker.

2. Hero Marksman Mobile Legends

Hero Marksman | Moonton

Kedua, ada hero Marksman. Hero yang satu ini merupakan hero yang banyak disukai oleh para player Mobile Legends. Hal ini dikarenakan hero Marksman atau biasa disebut dengan MM ini sangat mudah untuk dikuasai.

Dalam sebuah pertandingan atau game, hero MM merupakan hero yang sangat vital dan penting. Karena hero MM menjadi kekuatan inti untuk menyerang hero musuh. Damage serangan yang diberikan kepada musuh sangat besar. Oleh karena itu, hero MM sangat penting di dalam game.

3. Hero Tanks ML

3. Hero Tanks ML

Jika ada hero ketiga, ini adalah hero spesialis yang digunakan untuk menutupi hero lain. Daftar hero role tank ini dikenal memiliki ketahanan yang sangat kuat terhadap serangan musuh. Karena perannya tersebut, hero ini sangat penting untuk sebuah tim dalam sebuah pertandingan.

Biasanya selama permainan, posisi hero tank akan berada paling depan, untuk melindungi hero lainnya. Beberapa hero tank bahkan memiliki spesialisasi regen dan crowd crontol yang mampu menahan serangan musuh.

4. Hero Support Mobile Legends

Hero Support Mobile Legends

Keempat, ada hero yang tugasnya mendukung hero lainnya. Karena tugas utamanya adalah mendukung hero lain, maka kemampuan bertarungnya sangat minim. Oleh karena itu, role hero yang satu ini tidak disarankan untuk bermain solo lane. Biasanya role hero support akan berdampingan dengan hero fighter atau tank saat bermain.

Namun jangan salah, hero support memiliki kemampuan yang akan sangat membantu tim memenangkan pertarungan. Salah satu yang menjadi kemampuan spesial hero support adalah bisa meregenerasi HP sendiri dan rekan satu tim.

5. Hero Assassin ML

Hero Assassin ML

Selanjutnya di urutan kelima ada hero assasin, hero ini dikenal dengan damage serangan yang sangat tinggi. Namun untuk menggunakan hero assasin tidaklah mudah. Butuh latihan yang sering untuk bisa menguasai setiap hero assasin yang ada di dalam game.

Jika kalian mahir dan pro dalam menggunakan hero assasin seperti Fanny atau Lancelot, maka itu akan sangat membantu tim kalian. Karena dengan damage yang tinggi dan daya serang yang cepat, tim kalian akan dengan mudah mengalahkan hero musuh.

6. Hero Mage Mobile Legends

Hero mage adalah hero yang kemampuannya adalah kekuatan sihir. Dimana hero ini memiliki damage serangan yang cukup tinggi. Namun kelemahannya adalah hero mage memiliki darah yang tipis dan sangat rentan mati. Namun jika kalian paham cara menggunakan hero mage, maka role hero ini akan sangat berguna di dalam tim.

Kemampuan hero mage bisa dimaksimalkan saat permainan memasuki early game. Walaupun masih di tahap awal permainan, hero mage sudah memberikan damage serangan yang cukup besar.

Daftar Hero Mobile Legends Berdasarkan Abjad

Berikut deretan nama hero Mobile Legends Bang Bang berdasarkan alfabet AZ.

A
Nama Pahlawan :
1. Aamon
2. Akai
3. Aldous
4. Alice
5. Alfa
6.Alucard
7. Angela
8 Argus
9. Atlas
10. Aulus
11. Aurora
angela ml bb
Angela
B
No Hero Name
1. body
2. Balmond
3. Bane
4. Barats
5. Baxia
6. Beatrix
7. Belerick
8 Benedetta
9. Brody
BENEDETTA TRAILER STORY MOBILE LEGENDS
Benedetta
C
Nama Pahlawan :
1. Carmilla
2. Cecilion
3. Chang'e
4. Chou
5. Claude
6. Clint
7. Cyclop
carmilla
Carmilla
E
Nama Pahlawan :
1. Esmeralda
2. Estes
3.Eudora
4. Edith
eudora hero

F
Nama Pahlawan :
1. Fanny
2. Faramis
3. Florin
4.Franco
5.Freya
Daftar Lengkap Nama Hero Mobile Legends (A-Z)
Floryn
bersambung.........
Daftar Lengkap Nama Hero Mobile Legends (A-Z)
4/ 5
Oleh
Add Comments


EmoticonEmoticon