Thursday, January 18, 2018

blogspot - Blogroll adalah bla bla bla

blogspot - Blogroll adalah bla bla bla



Blogroll adalah daftar blog atau situs lain yang didukung oleh blogger, biasanya referensi atau berafiliasi. Sebuah blogroll umumnya ditemukan di salah satu kolom sisi blog.
Blogrolls adalah alat jaringan yang populer di kalangan blogger. Blogroll biasanya menyertakan blogger lain yang disukai dan direkomendasikan oleh blogger. Ini adalah aturan tak tertulis di kalangan blogger yang menghubungkan nikmat harus dikembalikan. Dengan demikian, blogrolls menyediakan cara untuk mengarahkan lalu lintas ke blog dan mungkin meningkatkan pengoptimalan mesin telusurnya dengan meningkatkan jumlah inbound link.
Blogger terkadang membagi blogroll mereka ke dalam kategori untuk memisahkan blog yang terkait dengan blog tempat blogroll muncul, dan blog lain yang tidak terkait yang disukai dan diikuti oleh blogger.
Seorang blogger mungkin memiliki blogroll untuk membantu mempromosikan blog teman mereka atau memberi pembaca mereka berbagai sumber daya yang lebih luas tentang niche tertentu.
Beberapa blogger membagi blogroll mereka menjadi beberapa kategori. Misalnya, seorang blogger yang menulis tentang mobil bisa membagi blogroll-nya ke dalam kategori untuk link ke blog lain yang dia tulis, blog lain tentang mobil, dan blog lain yang berada dalam topik yang tidak terkait.
Blogroll dapat diatur berdasarkan preferensi pribadi masing-masing blogger, dan dapat diperbarui setiap saat.
Blogrolls sebagai Blog Traffic Boosters
Blogroll adalah alat penggerak lalu lintas yang bagus. Dengan setiap blogroll yang terdaftar di blog kamu, kemungkinan bahwa pembaca blog tersebut akan mengeklik tautan kamu dan mengunjungi blog kamu.
Blogrolls setara dengan publisitas dan keterpaparan di seluruh blogosphere. Selain itu, blog dengan banyak tautan masuk (terutama yang berasal dari blog bermutu tinggi yang dinilai oleh pagerank Google atau otoritas Technorati) biasanya berperingkat lebih tinggi oleh mesin telusur, yang dapat membawa lalu lintas tambahan ke blog kamu.
Jika pengunjung kamu tahu bahwa blogroll kamu sering diperbarui sesering mungkin, seperti hari yang sama sebulan sekali, mereka kemungkinan akan mengunjungi halaman kamu secara rutin untuk melihat blog baru yang Anda rekomendasikan.
Membuat Blogroll
Kata "blogroll" terdengar rumit tapi seperti yang telah kamu pahami sejauh ini, ini hanya daftar tautan ke situs web.
kamu dapat dengan mudah membuat satu tidak peduli platform blogging apa yang kamu gunakan.
Misalnya, jika kamu menggunakan akun Blogger, kamu dapat melakukan ini dengan sejumlah cara. Cukup tambahkan widget Daftar Tautan, Daftar Blog, atau HTML / JavaScript ke blog kamu yang berisi tautan ke blog yang ingin kamu iklankan.
Jika Anda memiliki blog WordPress.com, gunakan menu Links di dasbor Anda.

Untuk blog mana saja, Anda bisa mengedit HTML untuk link ke blog manapun. Lihat cara menggunakan link HTML jika Anda memerlukan bantuan.
blogspot - Blogroll adalah bla bla bla
4/ 5
Oleh
Add Comments


EmoticonEmoticon